Friday, April 4, 2014

7 rahasia menjadi magnet wanita

Menjadi magnet wanita adalah idaman setiap pria. Mungkin beberapa pria menganggap hal ini sulit, beberapa pria menganggapnya ini bakat alam. Benar memang jika hal ini terkadang sudah dimiliki oleh seorang pria dari dia lahir, pembentukan karakter sewaktu kita kecil sangat berperan dalam skill kita mendekati seorang wanita. Mister pernah membaca usia 5-15 tahun awal dalam hidup seseorang sangat krusial dalam bagaimana seorang memandang lawan jenisnya. Semisal jika saja sewaktu kecil kita pernah dimaki-maki oleh seorang perempuan yang diam-diam kita sukai. Atau kita pernah menyatakan cinta sewaktu SMP dan ternyata ditolak mentah-mentah bahkan diludahi, tentu kita akan minder sewaktu beranjak dewasa.
Dalam artikel ini mister akan membahas 7 pembelajaran praktikal dimana kamu bisa menjadi magnet wanita. Karena sifatnya praktikal maka kamu wajib mempraktekan semua hal ini agar mantranya bekerja. Kalau cuman baca-baca saja tanpa ada aksi lanjut mendingan kamu keluar aja dari situs mister, karena mister ga butuh cowo yang lenje.
1. MINDSET
Ini yang paling penting, yang paling krusial, inilah point dari segala point, dasar dari sebuah bangunan, pondasi dari sebuah aksi, mari kita bahas mengenai pembentukan pola pikir. Pernah lihat kan laki-laki jelek banget tapi dapet cewe cantik banget, atau cowo ganteng banget malah keblinger ternyata ga dapet-dapet cewe. Ternyata jawabannya ada di mindset ini, banyak cara yang bisa kita lakukan dalam pembentukan mindset ini. Pertama yang perlu kita lihat adalah dimana posisi anda sekarang, ketahui dulu sifat-sifat anda. Jika anda minderin akui saja anda minderin, kalau anda kurang percaya diri dengan muka jelek anda akui saja telan bulat-bulat nanti kita perbaikin bersama.
Ketika anda sudah mengakui itu semua mari kita reset semuanya ke kondisi pria awal. Mindset pertama yang anda harus telan 90% SEMUA WANITA DIKENDALIKAN OLEH HORMON DAN PERASAAN termasuk mereka-mereka yang matre. Jadi anda percuma kalau saja anda belikan dia rolex ketika dia ga merasa connect sama anda, diterima sih diterima tapi ya ujung-ujungnya hubungan anda gitu-gitu aja temen iya pacaran bukan. Lain halnya kalau anda bisa sentuh spot emosi dia yang akhirnya dia bisa tunduk sama anda. Ya kami tahu, F*CK YOU HORMONEEEES!! bikin susah saja.
Mindset kedua adalah JADIKAN INI PERMAINAN KALAH MENANG URUSAN NANTI atau kata lainnya jangan berharap terlalu berlebih, karena jujur saja perempuan tidak butuh laki-laki needy, tunjukan kalau kita adalah laki-laki yang mereka butuhkan bukan sebaliknya. Jadikan ini sindrom vermak levis ketika dicari tidak ada, ketika tidak butuh-butuh amat ternyata nongkrong depan rumah.
Minset ketiga MEDAN PERTEMPURAN INI ADALAH MILIK ANDA mindset yang tidak kalah penting karena perempuan suka laki-laki yang persisten dan tidak gampang menyerah. Jika anda baru sekali ditolak sudah mengangkat bendera putih berarti anda bukan laki-laki yang pantas untuk dia
2. RAPPORT
Bukan pak ini bukan rapport akhir semester, rapport disini maksudnya adalah membangun kesan dan membentuk koneksi. Banyak cara dalam membangun rapport antara dua individu. Mungkin cara yang paling pertama adalah berpenampilan menarik rapih dan sesuai suasana. Setelah ini kita akan bahas lebih dalam tentang rapport.
Penampilan merupakan faktor penentu rapport building
Anda pernah lihat pasangan yang mimik wajahnya mirip bukan, atau ketika mereka berbicara tonasinya sama, bahkan bahasa tubuh mereka pun sama. Sinyal bawah sadar “aku seperti kamu” sangat berperan penting dalam sebuah hubungan dan PEREMPUAN ADIKSI TERHADAP HAL TERSEBUT.
Ada banyak cara dalam membangun rapport dari mirroring & matching sampai menyamakan ritme nafas, bukan new tab browser kamu lalu search “rapport building NLP” atau “cara membangun rapport” untuk lebih detilnya.
3. LISTEN
Pernahkah anda mendengar istilah “Women Are From Venus Men Are From Mars” tapi memang begitulah kenyataannya bahwa dua pasang insan ini berbeda sama sekali, penilitian mengatakan bahwa cara informasi bekerja pada otak pria dan wanita berbeda yang satu berjalan secara vertikal yang satu berjalan horizontal. Salah satu contohnya adalah lelaki melihat sex sebuah jalan menuju keintiman, semakin sering sex semakin intim sebuah pasangan. Sayangnya tidak begitu halnya dengan wanita, they talk alot, A LOT. Mereka melihat komunikasi adalah keintiman bukan sex. Bukan berarti mereka tidak suka sex, mereka suka tapi mereka melakukannya dengan perasaan.
So key pointnya adalah karena mereka suka sekali berbicara dan menyuarakan hati mereka, kita sebagai pria hanya tinggal mendengarkan, jangan pernah menyela mereka jangan pernah mencoba memberikan solusi jika tidak diminta.
4. PACING AND LEADING
Proses pacing and leading indi sebenarnya adalah memberikan fakta-fakta yang mendukung point listening diatas, hmmm begini untuk lebih jelasnya. Alam bawah sadar seseorang tercipta untuk memfilter sesuatu pada kalimat pertama dan kedua. Semua wanita itu seperti anak kecil, ketika kita larang mereka mereka akan semakin menggila untuk mengerjakan yang kita larang. Yang lebih parah lagi terkadang mereka menjawab akan mematuhi kita namun dibelakang ternyata bertindak lain.
“Kamu jangan sampai rumah malam-malam ya”
itu adalah kalimat leading tanpa pacing, tentu berbeda dengan.
“[1]Sebentar lagi hari makin malem, [2]kamu tau kan kalau malam-malam banyak kejadian yang serem-serem [3]nah pulangnya agak lebih cepetan ya ____”
Pada kalimat pertama kita memberikan statement true dimana tentu benar hari sudah semakin malam, di statement kedua juga benar kalau di malam har banyak kejadian yang kurang menyenangkan maka di kalimat ketiga pun dia akan mengiyakan statement true tersebut. Cara tersebut banyak disalah gunakan dalam proses hipnotis gendam dan penipuan.
5. THE GOOD BAD BOY METHOD
Salahkan Hollywood untuk hal ini, karena hampir semua wanita di dunia ini melihat hubungan seperti mereka melihat sebuah film layar lebar. Semua wanita membutuhkan drama, entah itu drama korea atau sinetron murahan di stasiun televisi lokal dan jujur saja mereka hidup di dalam fantasi. Dan hampir dipastikan semua wanita akan terkesima jika melihat lakonnya adalah seorang pria yang sedikit berandal, mungkin berjenggot tipis tapi baik hati dan terkesan cuek terhadap wanita. Semakin dia cuek semakin lakon perempuannya penasaran.
Gampangnya ikuti saja karakter lakon tersebut minus aksi tembak-tembakan dan sifat brengseknya, karena pada dasarnya semua wanita tidak suka pria yang membosankan. Jadilah tertanam sebuah presuposisi di dalam alam bawah sadar mereka bahwa badboy are worth to die for walaupun mereka enggan mengakuinya bila ditanya.
Oh iya bedakan antara badboy dan brengsek ya, karena orang baik-baik belum tentu baik. Lagipula lebih mending jadi mantan preman daripada mantan ustad kan?
6. ROLLER COASTER RIDE
Bahasa mudahnya tarik ulur, jadilah pria yang super romantis pada hari kamis dan mendadak cuek tanpa kabar di hari jumat dan di hari sabtu minggu mendadak ke rumahnya untuk menemani dia sepanjang hari. Dalam sebuah kita suci para cassanova hal ini disebut fractionation seduction step.
Oke kita beri contoh satu lagi bila anda bertemu seorang wanita dan anda sudah berhasil membuat opening dan bahasa tubuhnya pun menerima anda dengan hangat, anda bisa coba untuk menanyakan moment apa yang paling menyenangkan dalam hidupnya, kalau perlu anda tekankan lagi yang paliiiiiing menyenangkan dalam hidupnya, dengarkan dia bercerita lalu perhatikan wajahnya bila dia menjawab dengan jujur dia akan sedikit tersenyum dan berbinar.
Lalu setelah ia bercerita anda bisa mulai menggiring pembicaraan ke arah yang sangat menyedihkan misalnya tentang problem keluarga, problem karir, problem diri dan lain lain. Agak sedikit tricky disini karena anda harus memulai dengan menceritakan kesedihan anda sendiri untuk membuka dia menceritakan kesedihannya. Jangan menanyakan secara langsung “hal apa yang membuat anda sedih?” karena akan mengacaukan segalanya.
Inti dari proses ini adalah memainkan emosinya naik turun, dengan berhasil membuat emosinya naik turun dia akan selalu ingat pembicaraan anda ini dan anda akan terlihat seperti orang yang paling mengerti dia malam itu. Kombinasikan ini dengan memberikan nomer telephone anda.
7. TIDAK ADA YANG NAMANYA GAGAL YANG ADA ADALAH FEEDBACK
Berbicara memang lebih mudah daripada prakteknya, mister pun mengakui hal tersebut dan tidak semua orang dilahirkan sama, dan kalau saja anda dapat mengambil esensi dari point terakhir ini bahwa hasil akhir adalah bukan segalanya, hasil akhir sebuah proses menjalin hubungan antara dua individu adalah infinite. Bila anda masih belum diterima, jangan langsung menyerah coba terus, selalu posisikan mindset anda di mode tempur. Bila anda mendapat jawaban seperti
“Kita kayaknya cocok cuman jadi teman aja deh”
Jangan posisikan anda gagal, yakini selalu presuposisi bahwa tidak ada yang namanya kegagalan yang ada hanyalahfeedback. Jika anda bisa stay positive secara mental ketika anda mendapatkan jawaban seperti itu, anda bisa menjawab balik dengan cara.
“oke, aku tahu kamu masih bingung dan aku tau mungkin sekarang aku belum cocok untuk kamu mungkin jadi teman untuk sekarang ini yang terbaik dan untuk lain kali aku akan nembak kamu lagi ya dan kamu harus siap-siap dengan jawaban iya hehehe”
Kalau saja kita lihat jawaban tersebut, kalimat-kalimat tersebut mengandung semua faktor pacing dan leading. Dan dari kalimat terahir mengandung sugesti agar dia menjawab iya dan memberikan kesempatan kedua, ketiga, keempat bahkan keseribu untuk kamu. Jika kamu dapat mengatasi penolakan tersebut tanpa menggunakan emosi, berarti selamat untuk kamu karena kamu baru saja mendapat rahasia menjadi magnet wanita.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.