Friday, January 17, 2020

Program Afiliasi Amazon

Cara Daftar Program Afiliasi Amazon dan Menghasilkan Uang di Internet

0
311
Apakah Anda pernah mendengar tentang penghasilan pasif,  yaitu ketika Anda bersantai dan liburan tetapi uang tetap mengalir ke saku Anda. Dalam artian, Anda akan tetap dibayar walaupun Anda bersantai. Apakah Anda ingin seperti itu?
Salah satu cara tepat yang dapat Anda lakukan adalah berbisnis online atau dengan kata lain menghasilkan uang diinternet. Namun, tak semuanya cara menghasilkan uang diinternet itu kelihatannya santai, mudah dan nggak ribet. Tetap, butuh perjuangan di awal karir yang merupakan hal penting agar Anda dapat menikmati hasilnya dikemudian hari, dan rekomendasi bisnis online yang saya maksud adalah Program Afiliasi.
Program Affiliasi merupakan ajakan yang ditujukan kepada setiap orang untuk dapat bergabung atau membeli produk orang lain atas saran atau rekomendasi dari Anda, istilah ini biasa disebut dengan Marketing Affiliate. Pembelajaran tentang Marketing Affiliate sangatlah penting, karena jika Anda dapat memahami dan mengembangkan program afiliasi Anda, penghasilan yang lebih besar siap menghampiri Anda dan bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan uang setiap bulannya dengan duduk santai sambil ngopi dengan kesuksesan dari program afiliasi Anda.
Namun, bagaimana kita dapat memulai program afiliasi itu sendiri? Caranya ya tentu saja kita harus bergabung dengan situs besar yang menawarkan program afiliasi kepada membernya, dan setau saya cara bergabung dari situs tersebut adalah gratis, alias tidak bayar. Salah satu perusahaan dan penjualan terbesar di dunia menyediakan layanan marketing affiliate yaitu adalah Amazon. Amazon adalah situs jual beli atau toko online luar negri terbesar didunia yang memasarkan produk-produk berkualitas tinggi.

Cara Bergabung Dengan Program Afiliasi Amazon

Sebelum Anda bergabung dengan program afiliasi Amazon, terlebih dahulu Anda harus mengetahui apa itu Marketing Affiliate Amazon. Seperti yang telah saya jelaskan diatas, intinya adalah untuk dapat menghasilkan uang dari program afiliasi ini, kita diharuskan memasarkan produk-produk dari Amazon, dengan kata lain kita menjual produk Amazon ke orang lain dan kita akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan tersebut. Tak perlu Anda pikirkan berapa komisinya,  karena Amazon bukan toko online abal-abal, Amazon toko online luar negeri terbesar, pemiliknya juga merupakan orang terkaya nomor 1 di dunia, so pastinya besar komisinya.
Nah, jika sudah paham mari kita mulai mendaftar dengan Amazon melalui link berikut : https://affiliate-program.amazon.com, atau dengan klik Banner dibawah ini..
Maka, Anda akan mendapatkan formulir pendaftaran sebagai berikut..
Cara Daftar Amazon
Silahkan Masukkan Nama, Alamat Email, Password Anda, dan jika sudah silahkan klik “Buat Akun Amazon Anda”. Gunakanlah email valid yang sering Anda gunakan agar nanti jika ada pemberitahuan dari Amazon Anda akan langsung mengetahuinya.
Setelah itu mungkin Anda akan diminta untuk memasukan kode nomor pada kotak seperti pada gambar berikut..
Masukan Kode Email Amazon
Untuk mengetahui kodenya, silahkan Anda cek email Anda dan cari di kotak masuk kiriman email dari Amazon,  silahkan buka dan temukan kodenya, seperti bulatan merah pada gambar berikut ini..
Verifikasi Kode Amazon
Nah,  masukan kode tersebut ke kotak kode tadi dan kemudian klik Memeriksa. Jika sudah, maka Anda akan disuruh untuk memasukan nomor handphone Anda, silahkan masukan nomor handphone Anda dan klik Tambahkan Nomor Ponsel..
Tambahkan Nomor Ponsel Amazon
Jika Anda menemukan halaman pemberitahuan seperti berikut,
Portal PC Dekstop Amazon
Silahkan Anda cari dan klik aja bacaan  Kunjungi Portal Dari Pc Dekstop Untuk Bergabung Sekarang Secara Gratis. Maka, Anda akan diarahkan ke halaman pengisian formulir pendaftaran untuk bergabung dengan program afiliasi dari Amazon yaitu Formulir Amazon Associates seperti tampak pada gambar dibawah, silahkan ikuti langkah-langkahnya.

Pengisian Informasi Akun Amazon


Account Information Amazon Formulir
Pengisian dari informasi ini sangat penting sekali, karena ini menyangkut alamat pembayaran untuk memperoleh komisi Anda. Maka dari itu silahkan masukan identitas asli Anda seperti yang tertera pada kartu KTP Anda.
Lihat gambar diatas, untuk address line1 (alamat), cukup masukan satu saja, biarkan yang kedua dan ketiga kosong, pada city masukan kota dimana Anda tinggal kemudian pada State, province or region masukan provinsi dimana Anda tinggal dan pada zip or postal code masukkan kode pos daerah Anda, dan pada country, pilih negara dimana Anda tinggal, lalu pada phone number masukkan nomor handphone Anda yang bisa dihubungi. Jika sudah kemudian klik next.

Memasukan Daftar Website/Blog dan Mobile App

App dan Website Amazon
Nah, sampai disini Anda mungkin akan kebingungan, untuk apa kita harus memasukan alamat website? Jawabannya adalah pada saat kita mengajak orang lain untuk membeli produk Amazon yang kita tawarkan, salah satu media promosi atau untuk mengiklankannya yaitu melalui Website/blog, maka dari itu Anda harus mempunyai setidaknya satu buah Website/blog untuk memasarkan produk Amazon Anda. Cara membuat Website/blog gratis silahkan baca Cara Membuat Wesite/Blog Gratis di Blogger Blogspot.
Pada gambar diatas, silahkan Anda masukan Alamat/url dari website atau blog Anda pada kotak sebelah kiri dan kemudian klik add. Jika Anda mempunyai banyak blog silahkan masukan kembali url blog yang Anda punya. Dan untuk mobile app, jika Anda memilikinya silahkan masukan di kotak sebelah kanan, jika tidak punya kosongkan saja dan kemudian klik add. Jika sudah, silahkan klik next.

Memasukan Detail Website/Blog dan Mobile App

Keterangan Website dan App Amazon
Mematuhi Kebijakan Amazon
Ket :
  • Pada kolom “choose your preferred  associates ID” silahkan masukan nama blog Anda tanpa spasi.
  • Kemudian di kolom “what are your websites or mobile apps about” silahkan masukan deskripsi singkat tentang blog atau mobile app anda.
  • Setelah itu pada tab dibawahnya, silahkan isi terserah Anda, topik blog isi dengan topik blog Anda, pada item Amazon pilih item yang ingin ditampilkan di blog Anda dan pada “how do you drive traffic to your websites” pilih tipe trafik yang sesuai dengan website Anda. Jika sudah, silahkan masukan kode captha, centang kotak persetujuan dan klik next.

Mulai Menggunakan Marketing Affiliate Amazon (Amazon Associates)

Congrats, Selamat itu tandanya Anda telah disetujui untuk bergabung bersama Program Afiliasi dari Amazon Associates, dan selanjutnya Anda hanya tinggal memasarkan produk Amazon dan raih komisi pasif sebesar-besarnya melalui ajakan Anda baik melalui blog,  media sosial atau yang lainnya.

Alasan Mengapa Memilih Program Afiliasi Amazon

Mengapa harus Amazon, apa kelebihan Amazon sehingga kita yakin dapat sukses dan berpenghasilan di internet melalui Amazon? Sudah dijelaskan secara detail diatas, selain merupakan toko online besar dunia, Amazon merupakan situs terpercaya yang berdiri sejak tahun 1994 dan Amazon besar berkat para afiliasinya yang setiap hari semakin meningkat dan terus berkembang ke arah yang lebih profesional lagi.
Beberapa hal berikut adalah ulasan singkat mengapa harus Amazon dan dapat menjadi jawaban dari pertnyaan Anda tentang Amazon ini.

Amazon Adalah Mesin Pencari

Amazon merupakan sebuah mesin pencari terbesar ke-3 di dunia setelah Google dan YouTube. Coba Anda bayangkan kebanyakan orang diluarana sana mencari barang di Amazon, Anda benar-benar dapat membeli apa pun di amazon dan pengirimannya super cepat.

Amazon adalah situs/website tepercaya

Orang membeli barang pastinya ingin yang asli dan benar-benar nyata, kepercayaan ini yang ada pada Amazon, seperti yang Anda lihat penilaian dan ulasan tentang Amazon sebagai bisnis dari kebanyakan orang sudah tak diragukan lagi.

Amazon membuat semuanya mudah

Anda dapat memulai dan bergabung dengan Amazon hanya dalam beberapa menit. Amazon menyetujui program afiliasi Anda dengan cepat karena mereka ingin Anda memasarkan produknya dan memberi Anda penghasilan.

Amazon membuat kecanduan

Ketika seorang membeli barang di Amazon, Dia akan merasakannya,  nyaman berbelanja dan sangat puas sehingga ingin berbelanja lagi, ingat barang luar negri guys, bukan kaleng-kaleng. Inilah bagian yang menariknya.

Amazon memiliki konversi yang tinggi

Tingkat konversi yang ditunjukan oleh Amazon adalah indikasi kecil fakta bahwa Amazon memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi. Ini karena, begitu orang membaca ulasan Anda tentang produk yang Anda rekomendasikan, mereka pastinya akan melakukan pembelian karena mereka sudah mempercayai Amazon.

Amazon adalah Toko Online/penjual besar

Platform ini secara harfiah menjual jutaan barang per hari dan memiliki sesuatu untuk dipasarkan kepada semua orang, kapanpun musimnya.
Itulah tentang Amazon Associates dan bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Pasif dari Internet Melalui Program Afiliasi Amazon. Semoga dengan membaca semua ulasan ini, Anda kedepannya akan termotivasi untuk dapat sukses sebagai seorang pebisnis online dengan berbagai cara mudah yang hanya bisa Anda dapatkan melalui situs kami bisniaduniamaya.com.
Jangan pernah menyerah meraih impian Anda,  wujudkanlah karena kesuksesan ada di genggaman Anda. Salam Sukses Slalu.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.